Liga Italia Stephan Lichtsteiner Buka Peluang Tinggalkan Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 5, 2016.

Discuss Stephan Lichtsteiner Buka Peluang Tinggalkan Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Stephan Lichtsteiner mengaku sedang menjajaki kemungkinan untuk meninggalkan Juventus setelah klubnya hampir pasti mendatangkan bek kanan Barcelona Dani Alves pada bursa transfer musim panas ini.

    Alves sudah mengumumkan bakal berseragam Juventus di musim depan dan tinggal menunggu konfirmasi dari klub. Kedatangan Alves ini tentu mengancam posisi Lichtsteiner sebagai bek kanan utama Juve. Lichtsteiner pun mulai memberi isyarat bahwa ia bersedia pergi dan berkarier di tempat lain.

    "Tidak ada masalah dengan itu [kedatangan Alves]. Kita lihat nanti. Namun saat ini saya fokus di Euro. Ada banyak tim-tim kuat dan liga-liga yang menarik: Liga Primer, La Liga, Serie A, Bundesliga, atau Ligue 1. Saya tidak menutup pintu untuk siapa pun,” ungkapnya kepada Fichajes, Sabtu (4/6).

    SIMAK JUGA
    Dani Alves Siap Untuk Juventus
    Surat Perpisahan Dani Alves Untuk Barcelona
    Chelsea Batal Angkut Stephan Lichtsteiner

    Beberapa klub yang dilaporkan tertarik memboyong Lichtsteiner di antaranya adalah Chelsea dan Paris Saint-Germain. Fullback berusia 32 tahun ini tidak merasa terganggu dengan rumor tersebut.

    "PSG adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan saya bangga dikaitkan dengan mereka karena PSG selalu mencari pemain terbaik di setiap posisinya. Tetapi saya masih pemain Juve,” imbuh Lichtsteiner yang sudah berkarier di Turin sejak 2011.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Stephan Lichtsteiner Buka Peluang Tinggalkan Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page