Liga Italia Stevan Jovetic: Internazionale Harus Pangkas Gap Dengan Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2016.

Discuss Stevan Jovetic: Internazionale Harus Pangkas Gap Dengan Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menyaksikan perjalanan kontras antara Internazionale dan Juventus di Serie A Italia musim ini membuat Stevan Jovetic menilai bahwa Nerazzurri masih tertinggal beberapa langkah dari sang rival.

    Inter mengawali musim secara impresif dengan sanggup memuncaki klasemen hingga tengah musim, namun performa jeblok selepas pergantian tahun membuat mereka kehilangan cengkraman di papan atas. Pasukan Roberto Mancini saat ini bahkan dipastikan harus keluar dari persaingan di zona Liga Champions.

    Sebaliknya, Juventus, yang tampil sangat buruk di awal musim, mengalami kebangkitan luar biasa dengan mampu memenangkan 25 dari 26 partai terakhir sehingga mengantar mereka meraih Scudetto kelimanya secara beruntun. Jovetic pun berharap Inter di musim depan bisa memangkas gap level dengan Bianconeri.

    SIMAK JUGA
    Alasan Inter Harus Gaet Simeone
    Jovetic Berhasrat Tetap Di Inter
    Masa Depan Suram Jovetic Di Inter

    "Saya ingin memberikan selamat kepada Juve. Kemenangan demi kemenangan yang mereka petik adalah sesuatu yang eksepsional dan menakjubkan,” ujar Jovetic kepada Corriere dello Sport, Kamis (5/5).

    "Mereka memiliki pengalaman, para pemain mereka sudah bermain bersama-sama selama beberapa tahun terakhir. Kami harus bisa memangkas gap dengan mereka,” imbuh penyerang asal Montenegro ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Stevan Jovetic: Internazionale Harus Pangkas Gap Dengan Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page