Liga Inggris Steve Bruce: Harus Kalahkan Manchester United!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Steve Bruce: Harus Kalahkan Manchester United! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Hull City Steve Bruce menolak untuk melempar handuk putih dalam mengamankan satu tempat di ajang Liga Primer Inggris musim ini.

    Seperti diketahui, Hull kini berada di jurang degradasi sebagaimana kekalahan 2-0 dari Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin membuat mereka terpaut dua angka dari tim penghuni zona aman, Newcastle United.

    Sesuatunya masih mungkin untuk Hull dan Bruce andai mereka mampu mengalahkan Manchester United di matchday terakhir, selagi Newcastle menelan kekalahan di tempat lain.

    Terkait partai nanti, Bruce, yang tidak pernah mengalahkan mantan klubnya itu selama 17 tahun terakhir, kali ini bertekad untuk memetik tiga poin dari klub yang pernah ia kapteni tersebut pada akhir pekan nanti.

    "Kami sukses mengalahkan Liverpool, kami bermain baik melawan Chelsea. Kami harus kalahkan Man United dan saya belum pernah melakukan itu dalam 17 tahun terakhir,” demikian Bruce.

    "Saya harus membalikkan tabel klasemen. Mungkin ada twist di dalamnya. Mungkin Man U berutang sesuatu pada saya setelah saya mengalami cedera lutut, panggul dan engkel," imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Steve Bruce: Harus Kalahkan Manchester United!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page