Liga Inggris Steve McMahon: Steven Gerrard Layak Diganjar Perpanjangan Kontrak Dua Tahun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss Steve McMahon: Steven Gerrard Layak Diganjar Perpanjangan Kontrak Dua Tahun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Liverpool Steve McMahon meminta klub lamanya untuk segera memperpanjang kontrak Steven Gerrard. Seperti diketahui, Gerrard akan berstatus sebagai free agent pada akhir musim nanti mengingat kontraknya yang hanya bertahan sampai 30 Juni 2015.

    The Reds sendiri sudah memulai wacana untuk duduk satu meja bersama kaptennya tersebut dan McMahon meminta pihak klub untuk mengganjar pria 34 tahun itu dengan kontrak yang layak mengingat Gerrard masih merupakan gelandang terbaik yang ada dalam skuat Liverpool.

    "Dia [Gerrard] masih merupakan gelandang terbaik yang mereka miliki dan mereka harusnya memainkannya di posisi yang menguntungkan,” ujar McMahon kepada ESPN FC. "Saya sendiri akan memainkannya di setiap pertandingan sampai dia memberitahu bahwa dia merasa tidak sanggup.

    "Tentu saja dia pantas mendapatkan dua tahun kontrak alih-alih hanya 12 bulan [perpanjangan kerja sama],” imbuhnya.

    Di musim ini, Gerrard telah bermain di 21 pertandingan untuk Liverpool di semua kompetisi dengan mengemas lima gol dan satu assist.

    Liverpool akan menyambangi markas Manchester United di Old Trafford guna menjalani lanjutan Liga Primer matchday ke-16, Minggu (14/12) malam WIB.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Steve McMahon: Steven Gerrard Layak Diganjar Perpanjangan Kontrak Dua Tahun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page