Liga Inggris Steve Parish Kecewa Crystal Palace Gagal Dapatkan Michael Hector

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 2, 2015.

Discuss Steve Parish Kecewa Crystal Palace Gagal Dapatkan Michael Hector in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Co-chairman Crystal Palace Steve Parish menyatakan, pihaknya nyaris mendapatkan bek Reading Michael Hector, namun Chelsea yang akhirnya justru berhak memiliki sang pemain.
    Pemain asal Jamaika berusia 23 tahun itu resmi bergabung ke Chelsea di hari terakhir bursa transfer musim panas ini, namun ia kembali dipinjamkan ke The Royals untuk sisa musim ini.

    Parish mengaku kecewa pihaknya gagal mendapatkan Hector.

    "Kami memiliki sebuah deal untuk Michael Hector di Reading dan itu adalah deal yang sudah dilakukan. Kami sempat menduga kalau kami akan mendapatkan sang pemain," ujar Parish kepada Holmesdale Radio.

    "Sayangnya, Chelsea datang dan sang pemain memilih pergi ke sana. Tapi, setidaknya bukankah kami sudah memburu target tang tepat? Tim pencari bakat kami sudah seharusnya melakukan sesuatu yang tepat."

    "Anda tidak bisa memenangi semua buruan. Kami akan bersaing lagi di kesempatan lain. Saya yakin ia akan bermain bagus di Chelsea. Saya tidak menaruh dendam. Saya menduga ia mendukung mereka sejak kecil."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Steve Parish Kecewa Crystal Palace Gagal Dapatkan Michael Hector
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page