Liga Spanyol Steven Gerrard: Ada Keretakan Antara Rafa Benitez & Pemainnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2015.

Discuss Steven Gerrard: Ada Keretakan Antara Rafa Benitez & Pemainnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Liverpool Steven Gerrard menilai Rafa Benitez saat ini masih menghadapi situasi yang kurang kondusif di Real Madrid kendati pihak klub sudah memberikan mosi kepercayaan kepadanya.

    Mosi tersebut diumumkan melalui presiden Florentino Perez pada Senin (23/11), dua hari setelah Madrid dipermalukan di kandang sendiri oleh rival abadi Barcelona dengan skor 4-0. Namun, beberapa laporan menyebutkan bahwa sang megabintang Cristiano Ronaldo tidak puas dengan kepemimpinan Benitez.

    Gerrard pun menilai mantan pelatihnya di Liverpool itu seharusnya bisa lebih baik dalam menangani tim. Menurutnya, hubungan antara Benitez dan para penggawa bintang Madrid terlihat retak.

    "Dia sudah mendapat mosi kepercayaan dari klub. Padahal, Real Madrid biasanya bertindak kejam dalam isu seperti ini. Kita hanya bisa menunggu dan melihat,” ujar Gerrard.

    "Rafa adalah manajer yang bagus menurut saya. Saya membayangkan seperti apa hubungannya dengan para pemain bintang di ruang ganti. Saat ini, dilihat dari luar, hubungan tersebut terlihat retak. Hanya waktu yang akan menjawab.”

    "Sulit untuk menunjuk kambing hitamnya. Tetapi filosofi Rafa selalu berlandaskan pada tim, dia bukan tipe yang menggemari pemain individual. Namun, dia harus bisa mengatur para pemain secara individu, terlebih di Real Madrid, yang mengagungkan Ronaldo dan pemain bintang lainnya. Rafa harus bisa beradaptasi dengan hal ini,” pungkas gelandang LA Galaxy ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Steven Gerrard: Ada Keretakan Antara Rafa Benitez & Pemainnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page