Liga Inggris Steven Gerrard Dinilai Sudah Tak Fokus Bela Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Steven Gerrard Dinilai Sudah Tak Fokus Bela Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penjaga gawang Liverpool, Bruce Grobbelaar mengklaim Steven Gerrard sudah tak fokus bermain untuk Liverpool menyusul kartu merahnya saat jumpa Manchester United.

    Kapten The Reds diusir dari lapangan kurang dari semenit usai masuk di babak kedua dengan menginjak Ander Herrera, yang kemudian berujung pada kekalahan 2-1 yang didapat timnya.

    Sebelumnya, Gerrard sepakat untuk hijrah ke Amerika Serikat dengan memperkuat LA Galaxy musim depan, hal itu dinilai Grobbelaar membuat pemain 34 tahun itu sudah tak lagi memikirkan Liverpool.

    "Steven Gerrard memang berniat untuk melakukan injakan yang menandakan kekuasaanya dalam laga tersebut," sebut Grobbelaar kepada talkSPORT.

    "Memang, saya tahu hati Gerrard masih untuk Liverpool, dan akan selalu seperti itu untuk selamanya, namun pikirannya kini sudah berada di Los Angeles."

    Kekalahan tersebut membuat Liverpool kini tertinggal lima angka dari United yang menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Steven Gerrard Dinilai Sudah Tak Fokus Bela Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page