Liga Inggris Steven Gerrard Ingin Jadi Pelatih Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Steven Gerrard Ingin Jadi Pelatih Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Steven Gerrard sebenarnya ingin menjadi pelatih Liverpool, tetapi pihak klub tidak menawarkan opsi itu sehingga ia terpaksa menerima pinangan Los Angeles Galaxy.

    Hal ini membuat gelandang 35 tahun itu untuk mengakhiri 18 tahun karir gemerlapnya bersama Liverpool. Setelah musim 2014/15 berakhir, ia pun resmi bergabung ke Major League Soccer.

    "Apa yang bisa membuat saya bertahan di Liverpool musim ini adalah kesempatan untuk menemani Brendan Rodgers dan stafnya sembari bermain," ungkap Gerrard pada Daily Mail. "Ide itu hanya diutarakan kepada saya setelah saya mengumumkan kepergian saya."

    "Liverpool mengganti pelatih Colin Pascoe dan Mike Marsh di musim panas, jadi mereka mencari pelatih No.2, atau No.3, atau No,4 yang baru. Saya bisa saja mengisi salah satu peran itu, sembari tetap bermain bagi tim."

    "Saya bisa saja jadi pemain tim yang bagus, pemain pengganti, sambil mendapatkan pengalaman manajemen yang tidak bisa dibeli oleh uang," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Steven Gerrard Ingin Jadi Pelatih Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page