Liga Inggris Steven Gerrard: Ini Semua Salah Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Steven Gerrard: Ini Semua Salah Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Steven Gerrard mengaku dirinya bertanggung jawab penuh atas kekalahan 2-1 yang ditelan Liverpool saat menjamu Manchester United di Anfield pada Minggu (22/3).

    Seperti diketahui, sang kapten langsung dikartu merah hanya 38 detik setelah masuk di awal babak kedua menggantikan Adam Lallana. Gerrard diusir akibat menginjak Ander Herrera.

    Liverpool, yang sudah tertinggal 1-0 oleh gol Juan Mata, harus mengejar defisit dua gol setelah pemain kidal Spanyol itu kembali membukukan nama di papan skor pascakartu merah Gerrard. Satu gol balasan Daniel Sturridge tidak cukup untuk menghindarkan The Reds dari kekalahan.

    "Saya hanya harus menerimanya, keputusan itu tepat," ucap Stevie G., yang melakoni North West Derby terakhirnya sebelum bergabung ke LA Galaxy musim depan, kepada Sky Sports.

    "Saya telah mengecewakan rekan-rekan setim dan sang manajer [Brendan Rodgers] hari ini dan yang lebih penting lagi mengecewakan suporter, jadi saya bertanggung jawab penuh atas semua aksi saya."

    "Saya berusaha melompati tekelnya [Herrera] dan saya melihat pul sepatunya dan saya bereaksi secara keliru. Saya telah bermain cukup lama untuk mengetahui ketika Anda melakukan hal seperti itu, terutama saat laga masih menyisakan 45 menit, dengan kesempatan besar untuk kembali ke permainan, saya bertanggung jawab penuh untuk itu."

    Saat ditanya kenapa ia bereaksi seperti itu terhadap Herrera, Gerrard menjawab: "Saya tak tahu. Mungkin hanya reaksi dari tekel awal, tapi saya pikir saya sebaiknya tidak berbicara terlalu banyak soal itu. Saya pikir saya telah datang ke sini untuk berbicara sekarang, hanya untuk meminta maaf kepada semua orang dalam ruang ganti dan semua suporter karena saya mengambil tanggung jawab penuh untuk hasil hari ini."

    Liverpool tetap di posisi kelima, namun kini tertinggal lima angka di belakang United.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Steven Gerrard: Ini Semua Salah Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page