Liga Inggris Steven Gerrard Senang Dengan Debut Tak Resminya Di Los Angeles Galaxy

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 12, 2015.

Discuss Steven Gerrard Senang Dengan Debut Tak Resminya Di Los Angeles Galaxy in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Steven Gerrard, yang bermain selama 45 di debut tak resminya untuk Los Angeles Galaxy, tetap saja senang diberi kesempatan mencicipi pertandingan pertama bersama klub barunya.

    Seperti diketahui, Gerrard mencatatkan debut tak resminya itu dalam kemenangan tipis 2-1 atas wakil Liga MX Club America di laga pembuka International Champions Cup yang digelar di Stubhub Center, Sabtu (11/7) malam waktu setempat.

    Meski sempat tertinggal di menit ketujuh melalui gol Carlos Quintero, Galaxy mampu bangkit dan mengklaim kemenangan berkat gol Robbie Keane di menit terakhir babak pertama dan gol pemain pengganti Alan Gordon di sepuluh menit terakhir.

    Terkait penampilannya itu, mantan kapten Liverpool tersebut berkata: "Pertandingan itu merupakan hal yang menyenangkan,” ujarnya. "Itu pertandingan yang sulit dan saya kira [Club America] sangat bagus. Saya rasa 15 atau 20 menit pertama tim ini bermain sangat baik, kami memainkan sepakbola yang bagus dan kami mendapatkan gol penyama.

    "Bagi saya pribadi, itu merupakan 45 menit pertama yang bagus dan saya akan berusaha untuk menjadi lebih baik dan seketika saya mengenal rekan baru saya, saya akan membaik.

    "Secara fisik, pertandingan itu berat. Saya tidak lagi memainkan laga kompetitif untuk enam atau tujuh pekan, jadi sangat penting bahwa saya tampil dan mendapatkan 45 menit.

    "Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan beberapa menit lainnya pada Selasa (di ajang Open Cup melawan Real Salt Lake] dan bersiap untuk pertandingan besar hari Jumat [melawan San Jose Earthquakes].”

    [​IMG]
    // [​IMG]

    RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Steven Gerrard Senang Dengan Debut Tak Resminya Di Los Angeles Galaxy
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page