Liga Inggris Steven Naismith Sanjung John Stones

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2015.

Discuss Steven Naismith Sanjung John Stones in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Everton Steven Naismith tak ragu menyampaikan pujiannya untuk bek muda John Stones. Dalam keterangannya, Naismith menyebut Stones sebagai pemain muda berkualitas yang piawai membaca permainan.

    Stones, 21, kini masuk dalam bidikan Chelsea sebagaimana klub arahan Jose Mourinho itu sempat menyodorkan tawaran sebesar £20 juta, dan Naismith berharap yang bersangkutan memilih melanjutkan perkembangannya di Goodison Park.

    "Tidak ada keraguan soal kualitasnya dan sebagai rekan satu tim dan temannya, dia [Stones] merupakan pria fantastis dan prospek hebat – dia harus bertahan di klub ini,” kata Naismith kepada Sky Sports News.

    "Everton adalah klub fantastis bagi dia dan mereka sudah menunjukkan itu sejak dahulu, bahkan dengan kumpulan pemain muda yang kami miliki saat ini, di sini ada begitu banyak talenta.

    "Dia belajar sangat cepat dan dalam periode yang singkat, dia awalnya datang dari Barnsley di tengah-tengah Championship, untuk kemudian bermain di tiap pekan untuk Everton.

    "Tidak ada banyak pemain muda yang setenang dan sepandai dia dalam membaca permainan. Itulah mengapa Everton mendatangkannya ketika dia masih sekadar bakat muda dan mereka memetik buahnya saat ini.”

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Steven Naismith Sanjung John Stones
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page