STGCC 2014: Lenneth XVII, Cosplayer yang Tidak Mementingkan Gender

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 26, 2014.

Discuss STGCC 2014: Lenneth XVII, Cosplayer yang Tidak Mementingkan Gender in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Selain ada pembuat comic sampai artist-artist dengan karya yg original & sukses sampai dikenal serta disukai pasar international, sebuah event pop culture rasanya kurang tanpa kehadiran cosplayer. Singapore Toys, Game, Comic Convention 2014 pun menghadirkan salah satu yg paling fenomenal di Asia, ialah Lenneth XVII.

    Lenneth XVII adalah cosplayer asal Singapore yg terkenal karena detail karakter dalam cosplay-nya, serta perannya sebagai bishounen (beautiful youth boy) yg banyak menipu orang. Kalian tidak akan tahu dia ini seorang laki-laki or perempuan saat ia memerankan karakter cosplay-nya.

    Dalam salah satu tweet terbarunya pun ia sempat mengatakan,

    “Are you a boy/girl?” Actually… Why does the gender of the cosplayer matter if we succeeded in portraying the character in the end?

    Lenneth (@Lennethxvii) August 25, 2014

    Sebuah totalitas luar biasa sebagai cosplayer yg salah satu tujuannya adalah menjadi/memerankan orang lain. Lenneth XVII yg sering membuat kostumnya sendiri ini, mengaku terka&g mengalami kesulitan, waktu, bahan, & lain-lain dalam membuat kostum. Salah satu yg tersulit menurutnya adalah saat menjadi KOS-MOS ver.4 dari Xenosaga Episode III. Ia menyukai KOS-MOS layaknya Ia menyukai Lenneth dari Valkyrie Profile.

    [​IMG]

    Beberapa karakter yg pernah ia perankan antara lain, vocaloid, seperti Kaito & Megurine Luka. Pernah juga menjadi Myoubi (Alichino) orpun Okita Souji (Hakuouki: Shinsengumi Kitan) & banyak lainnya dengan detail yg sangat menawan. Lenneth juga sering memerankan karakter Makoto Tachibana, salah satu karakter utama dalam anime Free!

    [​IMG] [​IMG]

    Sampai sekarang Lenneth terus belajar & mengembangkan beragam project ke depannya. Lenneth sudah lama menekuni bi&g ini, karena ini merupakan hobinya & cosplay membuatnya kenal dengan orang-orang baru yg menyenangkan. Lenneth memang sering berinteraksi dengan orang or fansnya lewat social media seperti Facebook & Twitter, or membagikan foto-fotonya di salah satu website khusus cosplayer.

    [​IMG]

    Jadi, buat yg belum kenal siapa Lenneth XVII, lihat dia secara langsung di STGCC 2014 & cari tahu siapa dia sebenarnya? ^^

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten STGCC 2014: Lenneth XVII, Cosplayer yang Tidak Mementingkan Gender diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page