Liga Inggris Stoke City dan Hull City Petik Kemenangan Dengan Skor Identik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2015.

Discuss Stoke City dan Hull City Petik Kemenangan Dengan Skor Identik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Stoke City dan Hull City meraih kemenangan dengan skor identik pada Liga Primer Inggris pekan ke-26, Sabtu (21/2). Stoke mencuri tiga poin dari tuan rumah Aston Villa, sementara Hull membungkam Queens Park Rangers.

    Perjuangan Stoke patut diacungi jempol lantaran tertinggal terlebih dulu dari Villa. Scott Sinclair membawa The Villans unggul pada menit ke-20 usai memaksimalkan umpan sepak pojok Fabian Delph.

    Gol ini sinyal positif bagi Sinclair yang baru bergabung dengan Villa pada bursa transfer musim dingin lalu dari Manchester City. Pasalnya, pemain yang beroperasi sebagai gelandang sayap itu terakhir mencetak gol pada Agustus 2012 saat masih berkostum Swansea City.

    Jelang turun minum, Stoke menggetarkan gawang Villa yang dikawal oleh Brad Guzan. Umpan silang Stephen Ireland yang mengarah ke jantung pertahanan Villa ditanduk dengan sempurna oleh Mame Biram Diouf.

    Victor Moses menjadi penyelamat The Potters dalam pertandingan ini. Pada injury time babak kedua, Moses dijatuhkan oleh Ron Vlaar di kotak penalti Villa.

    Atas pelanggaran yang dibuatnya, Vlaar harus menerima kartu merah. Tendangan 12 pas diambil sendiri oleh Moses dan dieksekusi dengan sempurna tanpa mampu digagalkan oleh Guzan.

    Kemenangan ini tidak mengubah posisi Stoke yang menempati urutan ke-10 klasemen dengan 36 poin. Sebaliknya, kekalahan dari Stoke membuat Villa turun ke posisi ke-19 dengan 22 poin.

    Selain gagal mengamankan poin, Villa terdaftar sebagai klub pengoleksi kartu merah terbanyak di Liga Primer Inggris musim ini. Seperti dilansir Opta, termasuk Vlaar, Villa telah mengantongi enam buah kartu merah.

    Kemengan 2-1 juga dicatatkan oleh Hull ketika menjamu QPR di KC Stadium. Babak pertama berakhir imbang setelah Nikica Jelavic membuka keunggulan Hull pada menit ke-16.

    Petaka datang bagi kubu QPR setelah Joey Barton diusir keluar lapangan pada menit ke-32. Meski begitu, enam menit jelang turun minum, QPR mendapat angin segar setelah mampu menyamakan skor berkat aksi Charlie Austin.

    Rekrutan Hull pada musim dingin lalu hadir sebagai penentu kemenangan. Pada menit ke-89, Dame N'Doye mampu mencatatkan nama di papan skor usai menanduk umpan silang Robbie Brady.

    Tambahan tiga poin dari laga ini membawa Hull menjauhi zona merah dan naik ke posisi ke-15 dengan 26 poin, sedangkan QPR berada dua tingkat di bawahnya dengan 22 poin.

    Sunderland memperpanjang rekor seri setelah harus berbagi poin dengan West Bromwich Albion tanpa gol di Stadium of Light. Hingga peluit panjang dibunyikan, kedua tim gagal mencetak satu gol pun.

    Dari 26 laga yang telah dilakoni Sunderland, separuh di antaranya berujung dengan hasil seri. Kini, John O'Shea dan rekan-rekan duduk di posisi ke-16 dengan torehan 25 poin.

    Di kubu West Brom, kedatangan manajer Tony Pulis sejak awal Januari lalu terus memberikan aroma positif. Bersama Pulis, West Brom yang sempat menghuni papan bawah perlahan memperbaiki posisi.

    Dari delapan pertandingan di semua kompetisi sejak ditukangi Pulis, The Baggies mengantongi enam kekalahan, dua seri dan hanya satu kekalahan. Kini, anak asuhnya bercokol di urutan ke-14 dengan 27 poin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Stoke City dan Hull City Petik Kemenangan Dengan Skor Identik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page