Storks, Kisah Tentang Bisnis Burung Bangau Pengantar Bayi

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 22, 2016.

Discuss Storks, Kisah Tentang Bisnis Burung Bangau Pengantar Bayi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Bagi para pecinta dongeng klasik tentunya tahu kisah para burung bangau yg bertugas sebagai pengirim. Bangau yg dikenal cerita pada dogeng tersebut bukan hanya bertugas mengirim surat saja tapi juga mengirim bayi. Dari sini dapat dilihat kalau bangau itu begitu berguna sekali bagi orang banyak.

    Warner Animation Group yg bekerja sama dengan Warner Bros akan membawa kisah dongeng anak ini ke layar lebar film Animasi Box Office. Sebuah film animasi yg akan disutradarai oleh Nicholas Stoller yg berkolaborasi dengan Doug Sweetland yg akan membawa kisah klasik dongeng anak ini menjadi nyata & tentunya mengandung pesan moral bagi para penontonya.

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    [​IMG]

    Untuk pengisi suara karakter yg terdapat pada film Animasi Storks ini juga akan diisi oleh para artis papan atas seperti; Andy Samberg, Katie Crown, Kelsey Grammer, Jennifer Aniston, Ty Burrell & Anton Starkman. Cerita film Stork ini sendiri mengambil latar perkembangan zaman yg semakin berkembang, sehingga para bangau juga ikut melayani masyarakat secara online melalui sebuah situs yg diberi nama Cornerstore.com.

    Awal cerita dimulai dari sekelompok bangau yg bertugas untuk mengirimkan bayi-bayi yg sangat lucu kepada para pelanggannya. Dari bangau-bangau tersebut ada salah satu bangau yg terkenal nyentrik di sekelompok kawanan bangau tersebut, ia adalah Junior (Andy Samberg).

    Sosok bangau Junior tersebut merupakan bangau yg paling bisa dihandalkan & juga menjadi salah satu contoh bagi para bangau karena ketangkasan & keterampilannya saat mengirimkan barang orpun bayi kepada pelanggannya dengan begitu cepat & aman.

    Akibat kejelian & kecerdasannya tersebut, akhirnya Junior pun dilirik oleh sang bos dari sekelompok burung bangau untuk dinaikkan jabatannya menjadi lebih baik lagi dari yg telah Junior terima.

    [​IMG]

    Di tengah promosi kenaikan jabatan yg diterima oleh Junior, ia justru mengalami sesuatu hal yg tidak disengaja. Dimana ia mengaktifkan sebuah mesin pencipta bayi secara ilegal, memang dari sini ia berhasil membuat seorang bayi yg manis lucu & imut. Namun, hal itu bukanlah kesenangan baginya, itu merupakan kejadian terburuk & dapat mengancam kenaikan pangkat pekerjaannya itu. Dari sini Junior mencoba mencari solusi dengan melakukan sebuah perjalanan sambil membawa bayi tersebut pada keluarga yg mau merawatnya. Nah, dari sinilah petualangan mereka dimulai!!

    Meski film Storks ini diangkat dari kisah dongeng klasik, tapi suguhan alur cerita hingga animasi yg dibawakan begitu asik, & seolah-olah kita benar-benar terbawa oleh keseruan & tingkah laku burung bangau & bayi lucu tersebut.

    [​IMG]

    Selain unsur animasi yg disuguhkan begitu kental, film Storks ini juga menyuguhkan berbagai adegan-adegan yg dapat mengocok perut penonton semua, namun tentunya meninggalkan sedikit pesan moral kepada siapa saja yg menonton film Storks ini.

    Indogamers memberikan nilai 8.0 dari 10 untuk film animasi Storks ini. Bagi yg penasaran dengan perjalanan seru burung bangau tersebut, harap bersabar sedikit karena film animasi Storks ini akan tayg pada 23 September 2016 mendatang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Storks, Kisah Tentang Bisnis Burung Bangau Pengantar Bayi.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page