Street Fighter V Rilis Bulan Depan Plus Bonus untuk Indonesia

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 14, 2016.

Discuss Street Fighter V Rilis Bulan Depan Plus Bonus untuk Indonesia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sony Computer Entertainment Japan Asia (SCEJA) mengumumkan bahwa Street Fighter V akan rilis pada 16 Februari 2016 untuk region Asia Tenggara. Game ini akan hadir untuk PlayStation 4 dalam bentuk fisik & digital, & untuk PC dalam bentuk digital (dan tidak mendapatkan bonus-bonus yg tertera di bawah).

    Dalam bentuk fisik, terdapat dua versi yaitu, reguler & edisi terbatas (limited edition). Edisi terbatasnya akan mengusung nama Street Fighter V Spesial Shoryuken Edition yang dikemas dalam bentuk steelbook berisi kode untuk mendapatkan kostum alternatif & daftar gerakan dari enam belas karakter yg ada.

    [​IMG]

    Sementara itu, untuk para gameryang ingin membeli versi digitalnya saja, ada pula bonus spesial berupa Street Fighter V Asian original theme untuk tampilan PlayStation 4. Untuk itu, akan ada harga yg berbeda untuk setiap edisimya. Adapun, harga-harganya sebagai berikut,
    • Standar: Rp749.000
    • Edisi Terbatas: Rp899.000
    • Digital: Rp692.000

    Ada juga penawaran spesial bagi para gamer yang ingin melakukan pre-order untuk edisi terbatas. Akan ada bonus premium yg menanti.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Terakhir, ada pula kartu berlangganan PS Plus dua belas bulan yg menampilkan karakter utama Street Fighter V, Ryu. Kartu ini dijual dengan harga Rp400.000 & akan tersedia pada 19 Februari 2016.

    Street Fighter sendiri menjadi game fighting yg populer sejak Street Fighter II rilis pada 1991 (game Street Fighter pertama kali diperkenalkan pada 1987). Game yang mengusung tema pertarungan revolusioner ini telah mencatat rekor penjualan menakjubkan sebesar 36 juta kopi di seluruh dunia per September 2014.

    Dalam Street Fighter V, Capcom menyatakan akan menampilkan enam belas karakter, dengan enam karakter yg akan bertambah secara berkala sepanjang 2016. Karakter yg telah diumumkan antara lain, Ryu, Chun-Li, Cammy, Birdie, Ken, Vega, M.Bison, Charlie Nash, Necalli, Rainbow Mika, Rashid, Karin, Zangief, Laura, Dhalsim, & F.A.N.G.

    Street Fighter V akan dirilis untuk PS4 & PC 16 Februari 2016 mendatang. Pastikan kamu tidak melewatkan salah satu game fighting yg berpotensi menjadi penguasa turnamen-turnamen game internasional yg satu ini.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page