Liga Indonesia Striker Indonesia U-16 Dipuji Pelatih Singapura U-16

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2014.

Discuss Striker Indonesia U-16 Dipuji Pelatih Singapura U-16 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Singapura U-16 harus mengakui keperkasaan Indonesia U-16 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (5/12) petang.

    Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk tim tuan rumah, penyerang Indonesia Bayu Yudha Saputra tampil impresif dengan memborong dua gol pertama. Penampilannya itu pun menuai pujian dari pelatih Singapura, Selvaraj.

    "Untuk pemain Indonesia saya sangat terkesan dengan kecepatan dan agresivitasnya selama pertandingan tadi. Saya sangat terkesan dengan pemain Indonesia pencetak gol pertama kali. Pemain dengan nomor punggung 11," urai Selvaraj selepas laga.

    Singapura sendiri diakui oleh Selvaraj minim jam terbang dan masih belum bisa mengendalikan emosi dengan baik. Organisasi buruk diakui jadi penyebab kekalahan Young Lions.

    "Karena pertandingan kali ini selayaknya pertandingan profesional, Singapura bermain tidak rapih dan sangat gugup di babak pertama. Apalagi di usia mereka yang sangat muda di mana mereka belum bisa mengontrol emosi mereka dengan baik. Oleh karena itu sebelum memasuki babak kedua saya memberikan arahan agar semangat tim mereka bangkit kembali. Dan dari situ emosi mereka mulai terkontrol," beber dia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Striker Indonesia U-16 Dipuji Pelatih Singapura U-16
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page