Liga Indonesia Striker Persiba Balikpapan Ambisi Cetak 15 Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss Striker Persiba Balikpapan Ambisi Cetak 15 Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker anyar Persiba Balikpapan asal Mali Gakaou Amadou bertekad membalas kepercayaan manajemen Beruang Madu yang memberinya kesempatan kedua dengan mencetak 15 gol di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Sebelumnya, mantan striker Persiku Kudus itu sempat mengikuti seleksi Januari lalu, namun dipulangkan, karena dianggap belum sesuai ekspetasi. Bahkan, kehadiran Amadou juga membuat Antonio Teles terdepak dari Persiba.

    "Saya berjanji akan memberikan penampilan terbaik saya bersama Persiba. Terima kasih untuk kesempatannya,” kata Amadou kepada Goal Indonesia.

    "Saya ingin Persiba tidak salah ketika kembali memilih saya. Saya janji bisa minimal cetak 15 gol bagi Persiba, dan saya akan berlatih serta bekerja keras untuk mewujudkannya.”

    Pemain kelahiran 20 Desember 1990 itu mengakui persaingan di ISL 2015 tidak mudah. Kendati demikian, Amadou cukup optimis.

    "Semua pemain yang tampil di ISL memang adalah yang terbaik. Tapi, saya selalu optimis, dan harus optimis, karena Persiba juga tim bagus,” tegas pemain asal Mali ini.

    Sementara itu, pelatih Persiba Eddy Simon Badawi mengungkapkan, meski belum terlihat istimewa, penampilan Amadou dinilai cukup menjanjikan.

    "Sejauh ini saya lihat dia cukup lumayan penampilannya dalam beberapa game yang kita lakukan. Kita lihat saja ke depannya. Harapan kita dia bisa membuktikan, karena kita dari awal kesulitan cari striker asing. Sudah banyak sebelumnya ikut seleksi, tapi biasa saja,” ujar Eddy Simon. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Striker Persiba Balikpapan Ambisi Cetak 15 Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page