Liga Indonesia Striker PS TNI: OK John Bek Yang Kasar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2015.

Discuss Striker PS TNI: OK John Bek Yang Kasar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker PS TNI, Aldino Herdianto tak ragu menyebut pemain asing Persija Jakarta, Oriunde Kughegbe merupakan pemain yang bagus namun memiliki permainan yang kasar sebagai seorang bek tengah.

    Keduanya akan bentrok pada laga kedua delapan besar Grup D turnamen Piala Jenderal Sudirman, sebagaimana PS TNI akan menantang tim Macan Kemayoran. "OK John bek yang bagus, tapi dia sedikit agak kasar bermainnya. Mungkin dia pemain asing yang harus saya waspadai," ucapnya dilansir Tribun Medan.

    SIMAK JUGA
    Bambang Nurdiansyah Kritik Ok John
    Semen Padang Tunggu Kesalahan PS TNI
    Semen Padang Beri Kekalahan Pertama Bagi PS TNI

    OK John yang sempat mendapat kartu merah pada fase penyisihan grup disebut Aldino punya sikap tempramental. Striker yang juga membela PSMS Medan pun tetap percaya diri dengan gaya mainnya saat menantang Persija, Selasa (15/12) esok.

    "Dia orangnya tempramen jadi lebih sering main sekali saja. Saya tetap main sesuai karakter permainan saya sendiri dan fokus kerja sama tim. Mungkin itu lebih baik untuk mengatasi kuatnya barisan belakang Persija," bebernya.


    Baik PS TNI maupun Persija, harus menelan kekalahan pada laga perdana mereka di babak delapan besar. PS TNI keok dari Semen Padang sedangkan Persija dipermalukan oleh Mitra Kutai Kartanegara.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Striker PS TNI: OK John Bek Yang Kasar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page