Liga Indonesia Striker PSIS Semarang Dilatih Khusus Hadapi Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Striker PSIS Semarang Dilatih Khusus Hadapi Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati hanya bertajuk uji coba, pelatih PSIS Semarang M Dofir menyiapkan tim besutannya dengan serius menjelang duel melawan Arema Cronus di Stadion Jatidiri akhir pekan ini.

    Khusus menghadapi Arema, striker Abdul Kamil Sembiring diberikan porsi latihan tambahan. Stamina Kamil diakui Dofir masih jauh tertinggal dibanding rekan-rekannya. Selain Kamil, M Dofir menyiapkan Hari Nur Yulianto. Dalam beberapa kali latihan, mereka diminta lebih banyak berkomunikasi dengan para gelandang.

    "Kami butuh striker yang kuat, dan haus gol dengan ditunjang stamina prima untuk tampil sepanjang 90 menit. Dia harus menyesuaikan stamina rekan-rekannya. Skuat yang ada sekarang staminanya sudah sangat baik, dan masing-masing memiliki kecepatan sesuai skema,” jelas Dofir.

    Lawan Arema, adalah kesempatan Dofir untuk menguji komposisi dan koordinasi antarlini, termasuk transisi antara menyerang dan bertahan. Di beberapa laga terakhir, Dofir menempatkan lima gelandang yang memiliki kelebihan penguasaan bola, yakni M Yunus, Edyanto, Ahmad Agung, Bakori Andreas, dan Indra Setiawan.

    M Yunus diharapkan menjadi pengatur serangan dan penyambung antara lini belakang ke striker. Saat menyerang, Hari Nur atau Kamil akan dibantu lima gelandang bertenaga tersebut untuk menembus jantung pertahanan lawan.

    "Transisi antara menyerang dan bertahan kuncinya di gelandang. Lini kedua ini sering memberikan bola matang ke striker,” ujar Dofir. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Striker PSIS Semarang Dilatih Khusus Hadapi Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page