Liga Inggris Stuart Pearce Sarankan Ryan Giggs Bertahan Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 23, 2016.

Discuss Stuart Pearce Sarankan Ryan Giggs Bertahan Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ryan Giggs sebaiknya tidak meninggalkan Manchester United, menurut mantan kapten dan manajer Nottingham Forest Stuart Pearce.

    Asisten manager United Giggs belum mengumumkan masa depannya, setelah Setan Merah menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer di Old Trafford. Kehadiran Mou di kubu Setan Merah memunculkan rumor Giggs bakal segera merapat ke Nottingham Forrest, apalagi klub Championship tersebut sedang lowong setelah Dougie Freedman dipecat pada Maret silam.

    Dan Pearce, yang melakoni lebih dari 401 penampilan bersama Forrest, mendesak Giggs untuk bicara dulu dengan Mourinho sebelum benar-benar meninggalkan Manchester.

    SIMAK JUGA
    Ryan Giggs Menuju Nottingham Forest
    Jika Ryan Giggs Pergi, Jangan Harap Kembali
    Jose Mourinho Datang, Ryan Giggs Berang

    "Jika saya menyarankan Ryan, saya mungkin akan mengatakan kepadanya untuk bertahan di dunia Mourinho selama dua tahun,” kata Pearce, dikutip ESPN.

    "Saya tidak akan buru-buru mengambil peran sebagai pelatih. Saya akan mengumpulkan pengalaman dari Mourinho.

    "Ini adalah profesi yang mudah menguap saat ini. Mungkin saran terbaik yang ia dapatkan adalah dari seseorang seperti Alex Ferguson. Ia mungkin akan mengatakan yang sama — mengambil pengalaman sebanyak mungkin dan pekerjaan akan mendatangi Anda.”

    "Hanya obrolan antara Ryan dan Jose akan menyelesaikan situasi. Jika Ryan cenderung tidak diinginkan di sana, ia sudah cukup dewasa. Ia akan melupakannya dan mencari pekerjaan di tempat lain, apakah sebagai manajer atau melatih,” tandasnya.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Stuart Pearce Sarankan Ryan Giggs Bertahan Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page