Studio Pengembang Phantom Dust Untuk Xbox One Ditutup!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 18, 2015.

Discuss Studio Pengembang Phantom Dust Untuk Xbox One Ditutup! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,622
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    18/02/2015

    Darkside Games, studio yg tengah mengembangkan sebuah game eksklusif untuk Xbox One yaitu Phantom Dust (versi reboot) baru saja gulung tikar dikarenakan Microsoft memutuskan untuk menghentikan sementaraproyek game Phantom Dust tersebut.Menurut laporan Kotaku,akibat pengehentian proyek ini Darkside Games dipaksa untuk memecat 50 karyawannya.

    Namun Microsoft menyatakan bahwa Phantom Dust masih dalam pengembangan ketika masalahini dipertanyakan. Studio yg akan melanjutkan Phantom Dust sendiri sekarang masih belum disebutkan oleh Microsoft serta masih belum diketahui apakah studio barutersebut akan melanjutkan pekerjaan dari Darkside Games / justru akan mengulang pengembangan Phantom Dust dari awal.
    Trailer Phantom Dust (reboot) via GameNewsOfficial
    Darkside Games sendiri merupakan sebuah studio independen kecil yg berbasis di Florida. Sebelum Phantom Dust, Darkside Games pernah ikut serta membantu pengembangan beberapa game besar sepertiBorderlands: The Pre-Sequel, Sunset Overdrive, Gears of War: Judgment, danBioShock Infinite. Selain Phantom Dust, satu-satunya game yg dikembangkan penuh oleh mereka adalahRatchet & Clank: Before the Nexusuntuk iOS & Android.

    Menurut pihak Darkside Games yg namanya tidak mau disebutkan, pihak eksekutif mengaku sudah tertarik dengan proyek Phantom Dust yg sudah berjalan ini & merasa bahwa Darkside Games telah berjalan di jalur yg tepat. Namun, naas, Darkside Games menerima panggilan untuk menghentikan proyek tersebut dari pihak eksekutif yg bahkan tidak mengetahui mengenai detail dari game tersebut.

    Phantom Dust sendiri aslinya merupakan sebuah game untuk Xbox asli yg dirilis pada tahun 2004. Pengumuman reboot dari game inidiumumkan Microsoft pada acara E3 tahun lalu. Saya cuma bisa berharap semoga para developer game asal Darkside Games bisa segera mendapatkan tempat baru di mana mereka bisa bekerja dengan damai.

    Sumber:Kotaku

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page