Liga Indonesia Suasana Sepi Selimuti Latihan Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2015.

Discuss Suasana Sepi Selimuti Latihan Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah libur satu hari paska wafatnya Suharno, Arema Cronus kembali menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi Piala Presiden 2015. Namun, suasana sepi menyelmuti latihan Arema di Stadion Kanjuruhan.

    Di samping masih diliputi suasana duka, suasana sepi juga akibat tidak adanya canda tawa yang kerap menghiasi latihan semasa dipimpin Suharno. Hal itu diakui asisten pelatih I Made Pasek Wijaya.

    "Latihan memang terlihat sepi, karena tidak ada lagi candaan dari coach Suharno. Dia humoris dan suka bercanda, sehingga para pemain tidak menampakkan lelah ketika menjalani latihan berat seperti ini,” ujar Pasek.

    Dalam latihan ini, bek Fabiano Beltrame dan kiper Kurnia Meiga belum hadir. Latihan itu juga tidak diikuti asisten pelatih Joko Susilo, karena ada urusan di luar kota.

    Para pemain nampak berlatih endurance untuk meningkatkan kondisi fisiknya dalam latihan yang digelar selama 1,5 jam. Pemain diberi halangan dengan tongkat yang dibentuk menyilang untuk kemudian dilompati.

    "Kami harus menjalani latihan, karena tidak ingin persiapan menyambut Piala Presiden tertinggal, karena kalau ketinggalan maka tidak akan maksimal nanti,” kata Pasek.

    "Untuk coach Joko Susilo, hari ini [kemarin] tidak hadir, karena masih ada urusan di luar kota, tetapi program latihan sudah ada, dan tersusun, sehingga tinggal meneruskan. Hari ini memang materinya adalah endurance.”

    Sementara itu, dua pemain Arema mendapatkan perawatan dari tim fisioterapis, yakni Ahmad Nufiandani dan Arif Suyono. Dari keterangan Muhammad Yanizar, kondisi kedua pemain tersebut sudah semakin membaik.

    "Nufiandani sudah semakin membaik, namun sekitar 50-60 persen. Kita melakukan latihan untuk memperkuat daya tahan di kakinya. Jadi masih lari-lari kecil. Sementara Arif Suyono meski tidak separah Dani, tetap butuh perawatan,” terang Yanizar. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suasana Sepi Selimuti Latihan Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page