Liga Indonesia Subangkit Ingin Mental Pemain Mitra Kukar Bangkit Setelah Libur Lebaran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 6, 2016.

Discuss Subangkit Ingin Mental Pemain Mitra Kukar Bangkit Setelah Libur Lebaran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, berharap mental bertanding para pemainnya tak menurun usai mendapatkan hasil tak begitu baik dalam tiga pertandingan terakhir di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dalam tiga laga itu, tim Naga Mekes hanya imbang satu kali dengan Persiba Balikpapan (0-0) dan menderita dua kali kekalahan dari Persib Bandung (2-1) dan Madura United FC (3-2).

    Maka itu, di masa libur lebaran kali ini Subangkit berharap Bayu Pradana dan kawan-kawan bisa mengevaluasi diri. Sehingga setelah liburan nanti mereka bisa bangkit kembali.

    SIMAK JUGA
    Slamet Nurcahyo Kecewa Absen Lawan Mitra Kukar
    Lima Gol Hiasi Laga Madura United Vs Mitra Kukar
    Subangkit: Kami Kalah Karena Kesalahan Sendiri

    "Kalah menang itu soal biasa. Yang terpenting, bagaimana caranya mental bertanding tidak terganggu," kata Subangkit, seperti dikutip Kaltim Post.

    "Kesempatan untuk berada di level atas belum tertutup. Saya berharap, pemain bisa memupuk mental selagi liburan," tambahnya.

    Sementara ini, Mitra Kukar berada di peringkat ketujuh klasemen ISC A. Mereka baru mengoleksi 13 poin dari sembilan laga yang telah dijalani.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Subangkit Ingin Mental Pemain Mitra Kukar Bangkit Setelah Libur Lebaran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page