Gaming Subscripers Turun, Blizzard akan Rahasiakan Jumlah Subscripers World of Warcraft

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Nov 4, 2015.

Discuss Subscripers Turun, Blizzard akan Rahasiakan Jumlah Subscripers World of Warcraft in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Turunnya subscripers World of Warcraft dari 5,6 juta menjadi 5,5 juta diperkirakan menjadi penyebab Blizzard emoh merilis jumlah subscripersnya.

    Kabar mengejutkan kembali datang dari Blizzard, publisher World of Warcraft. Dalam pengumuman terbarunya, Blizzard memutuskan akan merahasiakan jumlah subscripers dalam game World of Warcraft. Pihaknya beranggapan informasi mengenai jumlah subscripers tidak menggambarkan kondisi game yang sesungguhnya.

    “Masih ada ukuran lain yang bisa jadi indikator yang lebih baik bagi keseluruhan World of Warcraft,” kata pihak Blizzard.

    Diperkirakan keputusan Blizzard ini berhubungan dengan laporan terbaru dari ActiVision. Menurut laporan tersebut, jumlah subscripers World of Warcraft pada kuartal ketiga turun menjadi 5,5 juta subscripers. Padahal di kuartal kedua lalu, jumlah subscripers World of Warcraft mencapai 5,6 juta.

    Pengumuman subscripers minggu ini dipastikan menjadi yang terakhir. “Catat, ini adalah kuartal terakhir kami mengumumkan jumlah subscripers,” kata Blizzard seperti dikutip dari Gamespot, rabu (3/10).

    [​IMG]

    Subscripers Turun, Blizzard akan Rahasiakan Jumlah Subscripers World of Warcraft

    Untuk saat ini Blizzard sedang sibuk menyiapkan ekspansi terbaru dari World of Warcraft yang akan tampil pada BlizzCon 2015. Sayangnya belum ada pengumuman mengenai tanggal pasti dirilisnya eskpansi yang akan dinamakan Legion ini.

    Jika dirujuk pada sejarah, jumlah subscripers World of Warcraft akan naik drastis setelah Blizzard merilis ekspansi terbarunya. Hal ini telah terbukti pada oktober tahun lalu, dimana jumlah subscripers naik drastis setelah Bilzzard merilis ekspansi World of Warcraft. Setelah Legion, Blizzard juga telah menyiapkan sejumlah ekspansi barunya.

    Sumber Artikel http://www.kotakgame.com/berita/det...umlah-Subscribers-dari-Game-World-of-Warcraft

    Courtesy Images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/det...umlah-Subscribers-dari-Game-World-of-Warcraft
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page