Liga Indonesia Sudah Lolos, Pusamania Borneo FC Tetap Targetkan Kemenangan Lawan PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Sudah Lolos, Pusamania Borneo FC Tetap Targetkan Kemenangan Lawan PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2015. Itu setelah, mereka menaklukkan Gresik United, skor 3-1, di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Jumat (4/9) petang.

    Dengan demikian, PBFC sementara ini memuncaki klasemen sementara grup D dengan enam poin hasil dua kali menang. Meski sudah dipastikan lolos, pelatih PBFC menegaskan timnya tetap akan tampil ngotot pada laga pemungkas melawan tuan rumah PSM Makassar, 8 September nanti.

    Menyusul, tim Pesut Etam menargetkan lolos dari grup D dengan status juara grup. "Kami sangat senang bisa menang, dan kami bersyukur bisa lolos ke babak delapan besar. Namun, kami tetap menginginkan kemenangan di laga terakhir melawan PSM. Karena kami menargetkan kemenangan di setiap pertandingan," kata Iwan Setiawan, pelatih PBFC.

    Hal senada juga dituturkan pelatih Gresik United, Liestiadi. Meski, timnya sudah tersingkir dari turnamen, Liestiadi tetap meminta Bima Sakti dan kawan-kawan tampil penuh semangat di laga terakhir melawan PBR.

    "Dengan hasil ini kami tetap melakukan evaluasi dan tetap menargetkan menang di laga terakhir," tegas Liestiadi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sudah Lolos, Pusamania Borneo FC Tetap Targetkan Kemenangan Lawan PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page