Liga Indonesia Sudah Tiba Di Stadion, Kaos Kaki Penggawa Timnas Kamerun Tertinggal Di Hotel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Sudah Tiba Di Stadion, Kaos Kaki Penggawa Timnas Kamerun Tertinggal Di Hotel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kejadian menarik terjadi jelang laga timnas Indonesia kontra Kamerun di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (25/3) petang. Menyusul, 30 menit jelang laga tersebut ternyata ada yang tertinggal dari skuat Kamerun.

    Ya, kaos kaki para penggawa Kamerun tertinggal di hotel tempat mereka menginap. Padahal, Stephen Mbia dan kawan-kawan sudah tiba di stadion. Tak ayal, pada saat pemanasan skuat asuhan Volker Finke itu menggunakan kaos kaki pribadi. Menurut salah satu panitia penyelenggara pertandingan tersebut, saat ini pihak Kamerun sedang berupaya mengambil kaos kaki tersebut di hotel.

    Kekacauan lainnya, dalam susunan pemain yang dikeluarkan panpel kepada wartawan, ternyata ada tiga pemain yang tercatat menggunakan nomor punggung 16 di timnas Kamerun. Mereka adalah Joseph Fabrice Ondoa, Aurelien Fongang Bayard Chedjou yang masuk dalam susunan pemain inti di laga ini. Dan satu lagi, Assembe Ndy yang duduk di bangku cadangan.

    Saat ini, para pemain dari kedua tim sedang melakukan pemanasan di Stadion.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sudah Tiba Di Stadion, Kaos Kaki Penggawa Timnas Kamerun Tertinggal Di Hotel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page