Untitled Strand

Strand in 'SugarBot + PowerBar [updated]' started by ronald2, Nov 4, 2007.

Discuss N3 - SugarBot + PowerBar [updated] in the Gunbound area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ronald2 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    84
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    asek juga gw main NO miss tade..huahaha..TP gw udah wand biru jadi orang" percaya kalo no miss..oia mao tanya neh..koQ g isa yah BUAT Big FOOT?om kalo da ntar nih di hapus aja biar orang" g pada tahu..

    kemarin wa lawan orang cheat no delay jadi dia nembak terus n gw g pernah giliran buat nembak cheat apa tuh??
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page