Liga Indonesia Suharno: Arema Cronus Beruntung Bisa Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Suharno: Arema Cronus Beruntung Bisa Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno mengakui tim besutannya dipayungi keberuntungan ketika mengalahkan Barito Putera 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Selasa (7/4) malam WIB, dalam pekan kedua Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Arema harus bekerja keras untuk menundukkan Barito Putera. Tim Singo Edan baru bisa memecahkan kebuntuan di babak kedua melalui eksekusi penalti Fabiano Beltrame.

    "Kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Barito Putra adalah tim yang sangat bagus. Kami sudah memprediksikan hal ini sebelumnya setelah melihat video mereka saat bermain melawan Persela Lamongan,” ujar Suharno.

    "Bahkan saya merasakan jika apa yang ditampilkan Barito lebih bagus dibandingkan ketika melawan Persela. Mereka terus memberikan tekanan kepada Arema, dan beruntung Arema bisa menang. Kemenangan ini tentu akan menaikkan mental kami sebelum pergi ke Kalimantan.”

    Suharno mengungkapkan, keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) hingga saat ini masih memberikan pengaruh terhadap psikologis para pemain. Karena itu, ia berulang kali mengingatkan pemain agar tidak memikirkan hal tersebut.

    "Saya selalu tekankan kepada para pemain untuk rileks seperti saat sebelum kompetisi. Biarlah urusan BOPI ataupun Menpora menjadi urusan manajemen. Kita fokuskan tim kepada pertandingan demi pertandingan,” kata Suharno.

    "Kemenangan ini mungkin akan menjadi awal lonjakan Arema untuk tampil lebih baik lagi. Kami kini memang harus fokus kepada kompetisi, bukan lagi memikirkan hal-hal di luar lawan kami.”

    Sementara itu, kapten tim Victor Igbonefo menyatakan, Barito Putera merupakan lawan yang sangat berat. Hasil imbang kala menjamu Persija Jakarta di laga sebelumnya turut memberikan pengaruh.

    "Tapi yang yang paling penting adalah memenangkan pertandingan. Kemenangan ini akan membuat para pemain lebih bersamangat. Jika tidak menang, maka perjuangan menjadi lebih berat,” imbuh Igbonefo.

    "Sebenarnya ini wajar saja, mengawali kompetisi ada yang bagus, dan ada yang susah. Kebetulan musim ini Arema mendapatkan awal yang susah.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suharno: Arema Cronus Beruntung Bisa Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page