Liga Indonesia Suharno Bangga 11 Pemain Arema Cronus Didaftarkan PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Suharno Bangga 11 Pemain Arema Cronus Didaftarkan PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno mengungkapkan kebanggaannya setelah 11 penggawa Singo Edan masuk ke dalam daftar timnas Indonesia yang dipersiapkan menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2018 sekaligus kualifikasi Piala Asia 2019.

    Sebelumnya, PSSI telah mendaftarkan 115 pemain ke konfederasi sepakbola Asia (AFC) untuk ajang kualifikasi tersebut. Dari ratusan pemain itu, 11 diantaranya berasal dari Arema.

    Ke-11 pemain Arema yang masuk ke dalam daftar itu adalah kiper Kurnia Meiga, dan lima bek, yakni Hasyim Kipuw, Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi, Ahmad Farizi. Sementara pemain tengah yang masuk adalah I Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, dan Hendro Siswanto, serta dua striker Cristian Gonzales dan Samsul Arif.

    "Saya senang, dan memberikan apresiasi terhadap hal ini. Mereka pantas bermain di tim nasional, sehingga didaftarkan ke AFC, meski nanti tidak dipanggil semuanya, karena pendaftaran ini sifatnya sementara,” ujar Suharno.

    "Bisa jadi ada yang tidak di panggil, ataupun dipanggil semua secara bergantian. Tetapi yang jelas saya senang, karena para pemain mendapatkan apresiasi untuk membela negara.”

    Suharno menyatakan, tidak adanya kompetisi reguler dan kompetitif akan memberikan pengaruh terhadap kekuatan timnas Indonesia. Namun, dengan adanya turnamen pramusim, atau pun uji coba yang digelar klub yang bersangkutan, bisa meningkatkan kualitas pemain. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suharno Bangga 11 Pemain Arema Cronus Didaftarkan PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page