Liga Indonesia Suharno Berharap Cedera Kurnia Meiga Tak Parah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss Suharno Berharap Cedera Kurnia Meiga Tak Parah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno berharap penjaga gawang Kurnia Meiga tidak mengalami cedera parah, sehingga bisa dimainkan memperkuat Singo Edan di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Meiga mengalami cedera lutut kanan saat melawan Barito Putra. Pada menit ke 11, Meiga yang bermaksud menghalau bola bertabrakan dengan penyerang Barito Putera Antoni Putro Nugroho, dan selanjutnya ditarik keluar.

    Cedera Meiga ini membuat Suharno merasa cemas. Suharno berharap Meiga tidak mengalami cedera serius yang bisa membuat sang kiper absen dalam waktu cukup lama.

    "Nampaknya ada cedera yang serius, karena berjalan saja kelihatan sulit. Tapi kita tunggu info dari dokter dulu. Tentu kita berharap tidak ada masalah ya, karena dia sangat penting untuk tim,” ujar pelatih 56 tahun tersebut.

    Sementara itu, dokter tim Arema Indrawan Dwantoro mengaku belum bisa memastikan seberapa parah cedera Kurnia Meiga sebelum menjalani pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI).

    "Saya belum bisa pastikan. Yang jelas lutut kanan Meiga bermasalah, karena benturan yang cukup keras. Kita tidak mau berandai-andai, tunggu saja hasil pemeriksaan MRI,” kata Indrawan. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suharno Berharap Cedera Kurnia Meiga Tak Parah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page