Liga Indonesia Suharno Berusaha Redam Kegalauan Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss Suharno Berusaha Redam Kegalauan Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Arema Cronus berusaha mengurangi kegalauan pemain akibat kisruh di persepakbolaan nasional terkait sejumlah kebijakan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) terhadap Singo Edan.

    Dalam sesi latihan di Stadion Gajayana kemarin, para pemain terlihat mulai santai, dan penuh tawa. Menurut Suharno, hal ini memang sengaja dilakukan tim pelatih untuk menjaga mental pemain akibat penundaan Indonesia Super Liga (ISL) 2015.

    Pada sesi latihan tersebut, Ahmad Bustomi dan kolega hanya mendapat materi latihan akurasi tembakan jarak jauh, dan penyelesaian akhir. Menurut Suharno, hal ini dapat membantu pemain sedikit melupakan penundaan ISL 2015.

    Di akhir latihan, para pemain bahkan mengerjai salah satu asisten pelatih, Kuncoro. Sunarto dan beberapa pemain nampak mengejar, dan kemudian melempar Kuncoro ke udara. Sontak hal tersebut memicu tawa para pemain lain.

    "Latihan hari ini [kemarin] sedikit kita angkatlah [mental pemain]. Makanya tadi cuma lari-lari saja, dan shooting untuk finishing, ya untuk menyiasati suasana. kalau fisik terus kan berat. Kalau fun seperti ini kan mereka bisa lupa,” jelas Suharno.

    "Kita memang hanya untuk fun saja. Setelah itu, mungkin mulai hari Senin, kita baru tentukan program untuk latihan fisik. Tapim tetap ada unsur fun juga.”

    Selain itu, eks pelatih Persiwa Wamena tersebut juga mengatakan, latihan kali ini ditujukan untuk melatih para penjaga gawang, menyusul cedera yang dialami kiper utama Kurnia Meiga.

    "Ada juga kita latih speed endurance, dan kita kasih latihan untuk penjaga gawang juga. Saya sudah konsultasi dengan [pelatih kiper] Pak Alan Haviludin untuk meningkatkannya,” pungkas Suharno. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suharno Berusaha Redam Kegalauan Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page