Liga Indonesia Suharno Heran Victor Igbonefo Jarang Dimainkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2014.

Discuss Suharno Heran Victor Igbonefo Jarang Dimainkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno merasa heran dengan keputusan pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl yang jarang memberikan kesempatan bermain kepada bek Victor Igbonefo di Piala AFF 2014.

    Dari tiga pertandingan, Igbonefo tidak menginjakkan kaki di lapangan di dua laga pertama. Pemain naturalisasi ini baru dimainkan di pertandingan terakhir ketika menggasak Laos 5-1.

    Menurut Suharno, jika Igbonefo dalam kondisi fit, dan diturunkan berduet dengan salah satu diantara Ahmad Jufrianto dan M Robby, lini pertahanan Indonesia akan tampil lebih solid lagi.

    "Saya tidak tahu kenapa Victor tidak dimainkan, apakah dia sakit atau tidak. Saya rasa, kalau fit harusnya dia main, dan bermain duet dengan Jufrianto, atau M Roby. Mungkin itu lebih baik. Seharusnya dia yang masuk,” ujar Suharno.

    Selain itu, Suharno menilai salah satu kegagalan timnas senior di Piala AFF kali ini adalah pemilihan pemain di lini tengah yang kurang tepat, terutama untuk posisi gelandang bertahan.

    Dalam pandangan Suharno, pemilihan duet Firman Utina dan Raphael Maitimo di laga melawan Filipina terasa kurang cocok, karena mereka punya kecenderungan menyerang yang lebih kuat.

    "Secara formasi pemilihan pemain belum yang terbaik, bukan tidak sesuai tapi belum terbaik. Karena leader di lini tengah untuk bertahan tidak ada, terutama yang bertahan. Kemarin Firman dan Maitimo itu bukan gelandang bertahan. Mungkin kalau pilih Hariono atau Jufriyanto bisa lebih tepat,” kata Suharno menganalisa.

    Suharno juga menambahkan, penampilan tidak maksimal timnas senior tak lepas dari persiapan yang mepet. Dalam pandangan pelatih kelahiran Klaten tersebut, persiapan dua pekan tidak ideal.

    "Memang sejak dahulu kan persiapan timnas seperti itu, selalu mepet. Saya rasa persiapan timnas belum efisienlah. Yang jelas persiapan timnas memang mepet,” pungkasnya. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suharno Heran Victor Igbonefo Jarang Dimainkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page