Liga Indonesia Suharno Khawatirkan Kondisi Pemain Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss Suharno Khawatirkan Kondisi Pemain Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno mengaku mengkhawatirkan kondisi para pemain setelah mereka tidak menjalani latihan selama dua pekan akibat keputusan PSSI mengakhiri Indonesia Super League (ISL) 2015 sebagai buntut kisruh dengan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Sejak pembatalan laga Arema melawan Persipasi Bandung Raya, praktis tidak ada aktivitas sama sekali di tim Arema saat ini, karena diliburkan tanpa batas waktu. Pemain Arema sudah kembali ke kampung halaman masing-masing.

    Suharno mengaku khawatir dengan kondisi saat ini. Menurutnya, pemain bisa kehilangan feeling ball akibat tidak aktivitas.

    "Feeling ball ini baru bisa kembali kurang lebih dua hingga tiga minggu setelah liburan panjang. Belum lagi dengan kondisi fisik yang masih belum diketahui. Tetapi saya sudah berpesan agar para pemain bisa menjaganya,” kata Suharno.

    Suharno percaya para pemain bisa menjaganya dengan sangat baik. Dengan pola latihan yang sudah diberikan, Suharno merasa sang pemain dapat mempraktekkannya dalam di tempat masing-masing saat tidak ada kompetisi.

    Sementara itu, beberapa pemain Arema, terutama yang di Malang, melakukan kegiatan futsal untuk mengisi waktu. Beberapa hari kemarin, mereka diundang mengikuti partai ekshibisi oleh tim futsal Univesitas Brawijaya Malang.

    "Pemain bisa jogging tanpa bola, atau pun mengisi hari-harinya dengan latihan sepakbola ringan. Yang terpenting tidak sampai membahayakan,” tutup Suharno. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suharno Khawatirkan Kondisi Pemain Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page