Liga Indonesia Suharno: Semoga KLB PSSI Hasilkan Pemimpin Bagus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Suharno: Semoga KLB PSSI Hasilkan Pemimpin Bagus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno berharap kongres luar biasa (KLB) PSSI di Surabaya, Sabtu (18/4), bisa menghasilkan pemimpin bagus agar persepakbolaan nasional menjadi lebih baik.

    Menurut Suharno, ia berharap para calon ketua umum PSSI memiliki visi untuk memajukan sepakbola Indonesia. Saat ini ada sembilan nama yang bakal bersaing memperebutkan kursi ketua umum.

    "Soal pilihan ada di tangan manajemen, dan saya pun mendukung siapa itu jagonya. Namun yang terpenting dari KLB ini adalah adanya pemimpin sepakbola yang punya misi memajukan sepakbola Indonesia,” ujar Suharno.

    "Jadi, siapapun itu, jika dia punya keyakinan, dan tekad untuk membawa Indonesia maju, semoga dialah yang menjadi pemimpin nantinya.”

    Satu hal yang menurut Suharno paling vital adalah sejumlah perbaikan di kompetisi, karena bermuara kepada tim nasional. Menurut Suharno, kompetisi yang baik akan melahirkan pemain andal untuk membela nama Indonesia di pentas antarnegara.

    "Bukan berarti saat ini jelek. Sudah baik, namun perlu ditingkatkan dari berbagai aspek. Sebagai pelatih, tentu senang timnas Indonesia bisa bangkit seperti tahun-tahun 80an,” kata Suharno.

    "Yang terakhir, tentu saja adalah memperhatikan pelatih-pelatih. Karena, meski kami sudah punya lisensi AFC, paling tidak, kursus kepelatihan itu diadakan untuk meng-upgrade kemampuan agar pengetahuan sepakbola pelatih juga terus meningkat.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Suharno: Semoga KLB PSSI Hasilkan Pemimpin Bagus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page