Liga Inggris Sukses Atasi QPR, Alan Pardew Sanjung Moussa Sissoko

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2014.

Discuss Sukses Atasi QPR, Alan Pardew Sanjung Moussa Sissoko in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Newcastle United belum berhenti meraih hasil baik setelah sukses mencatatkan kemenangan kelimanya secara beruntun di Liga Primer Inggris dengan menekuk Queens Park Rangers 1-0, Sabtu (22/11) lalu.

    Manajer The Magpies Alan Pardew jelas girang dengan hasil tersebut dan Ia tak lupa memberikan pujian spesial kepada Moussa Sissoko yang mampu mencetak gol penentu kemenangan di menit 78.

    "Selalu menjadi ancaman setiap kali maju ke depan dan ya, Moussa Sisssoko adalah pemain terbaik di laga tersebut. Itu adalah gol yang cerdik darinya,” ujar Pardew.

    "Gol tersebut membuktikan kerjasama tim yang bagus. Anda bisa melihat sendiri betapa kuat kami sekarang ini. Kami kuat dalam bertahan dan sangat berbahaya dalam serangan balik,” tambahnya.

    Sissoko menjadi kapten di laga itu setelah pemain lainnya seperti Fabricio Coloccini, Cheick Tiote, Steven Taylor, dan Siem de Jong absen akibat cedera. "Kami sudah mendiskusikan lama hal ini. Namun dia [Sissoko] tetap terlihat santai,” jelas Pardew.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sukses Atasi QPR, Alan Pardew Sanjung Moussa Sissoko
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page