Liga Indonesia Sukses Gelar Final ISL 2014, Palembang Siap Untuk Gelaran Lainnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 9, 2014.

Discuss Sukses Gelar Final ISL 2014, Palembang Siap Untuk Gelaran Lainnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Indonesia Super League 2014 telah usai, laga pamungkas pun ditutup dengan partai antara Persib Bandung dan Persipura Jayapura, yang digelar di Stadion Jakabaring, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

    Pada partai final tersebut, Persib berhasil keluar sebagai pemenang sehingga menyudahi puasa gelar selama hampir 20 tahun. Hasil pertandingan pun harus ditentukan lewat babak adu penalti karena Persib dan Persipura bermain imbang 2-2 selama 120 menit.

    Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin turut senang dengan pencapaian dari Maung Bandung. Ia merasa bangga karena skuat juara Persib dihuni oleh para pemain eks klub Kota Pempek, Sriwijaya FC. Seperti Firman Utina, Tony Sucipto, Tantan, Abdul Rahman, Supardi hingga M Ridwan.

    "Saya turut bangga karena banyak mantan pemain Sriwijaya FC yang berhasil membawa Persib juara. Ini seperti mengulang memori keberhasilan ketika Sriwijaya menjadi juara. Mereka kembali berjaya di tanah Sriwijaya meski dengan tim lain," kata Alex ketika berbincang dengan media selepas laga.

    Orang nomor satu di Sumsel tersebut juga mengatakan selalu siap jika Palembang kembali ditunjuk sebagai tuan rumah gelaran lainnya. Karena sebagaimana diketahui, semi-final dan final ISL 2014 pada awalnya direncanakan untuk digelar di ibu kota Jakarta. Namun gagal karena alasan keamanan.

    "Dengan persiapan hanya dua hari setelah ditunjuk PT Liga Indonesia, kami berhasil menyelenggarakan semi-final dan final dengan sukses. Keamanan di sini tidak sulit, bayangkan daerah-daerah lain yang sulit dan izinnya ditolak. Final pun berjalan aman di sini dan pertandingan menarik," ucapnya.

    "Untuk Asian Games 2018 dan event olahraga lainnya pun kami akan siap untuk kembali menjadi tuan rumah. Komplek olahraga Jakabaring tersedia dan sangat layak untuk ajang-ajang olahraga terutama sepakbola, asalkan pemerintah mendukung," tandas pria yang juga dewan pembina Laskar Wong Kito tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sukses Gelar Final ISL 2014, Palembang Siap Untuk Gelaran Lainnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page