Liga Indonesia Sulit Dapat Lawan, Laga Amal Arema Cronus Batal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 31, 2015.

Discuss Sulit Dapat Lawan, Laga Amal Arema Cronus Batal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rencana Arema Cronus menggelar laga amal untuk korban pengeroyokan terpaksa dibatalkan setelah jajaran pelatih dan manajemen klub kesulitan mencari lawan uji coba.

    Sebelumnya, pelatih Joko Susilo ingin menggelar laga uji coba dalam pekan ini sebagai persiapan menghadapi Mitra Kukar di semi-final Piala Jenderal Sudirman awal Januari 2016.

    Rencana pertandingan uji coba ini kemudian berkembang, dan dibungkus menjadi laga amal untuk korban pengeroyokan. Namun, Arema kesulitan mendapatkan lawan yang bagus demi mengundang minat Aremania datang ke stadion.

    "Mungkin pertandingan amal tersebut tidak jadi dilaksanakan, karena kita kesulitan mencari lawan di saat seperti ini. Kita sudah berkomunkasi dengan manajemen, dan ternyata memang banyak tim yang meliburkan aktivitasnya,” ungkap Joko.

    SIMAK JUGA
    Januari, Samsul Arif Trial Di Klub Malaysia
    Kiko Insa Tak Mau Terlena
    Joko Susilo Inginkan Uji Coba

    Meski batal menggelar laga amal, Arema tetap melakoni uji coba. Pertandingan ini nantinya bersifat gratis, karena yang dilawan Arema bisa jadi adalah skuat U-21, ataupun klub lokal di wilayah Malang.

    "Untuk uji coba, mungkin tetap akan dilaksanakan, karena digunakan untuk menjaga feeling ball pemain,” tegas Joko.

    Sementara itu, menjelang pergantian tahun, Arema memindahkan latihan ke Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan. Joko ingin membuat variasi latihan berbeda agar pemain tidak merasa jenuh.

    "Materinya masih sama, yaitu kekuatan, kecepatan dan daya tahan. Selama tiga hari ini kita melakukan latihan itu, dan baru besok selama seminggu kita melakukan latihan taktikal,” tutur pria berusia 44 tahun itu. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sulit Dapat Lawan, Laga Amal Arema Cronus Batal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page