Gaming Sulit Membajak Game-game Baru, Komunitas Hacker China ini Putuskan Pensiun

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Feb 8, 2016.

Discuss Sulit Membajak Game-game Baru, Komunitas Hacker China ini Putuskan Pensiun in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Sampai hari ini belum ada game-game dengan sistem keamanan Denuvo yang berhasil dibajak oleh hacker.

    Beberapa waktu yang lalu dunia digemparkan oleh pernyataan 3DM, komunitas hacker asal China. Menurut mereka game-game baru yang dilindungi sistem Denuvo sulit untuk dibajak. Sistem pertahanan ini membuat game-game anyar sulit untuk dibajak. Bahkan 3DM memperkirakan tidak akan ada game bajakan hingga 2 tahun mendatang.

    Kali ini kabar mengejutkan kembali datang dari komunitas hacker ini. Dilansir dari Torrentfreak, 3DM menyatakan ‘pensiun’ dari peretasan game-game PC. Kabar ini diumumkan Bird Sister, sang pemimpin 3DM, melalui forum resmi mereka.

    “Kami telah mengadakan rapat internat, dan memutuskan tidak akan meng-crack game single player lagi,” tulis Bird Sister. “Dimulai sejak tahun baru imlek ini.”

    [​IMG]

    Bird Sister mengumumkan 3DM akan pensiun sejenak selama 2 tahun dikarenakan Sulit Membajak Game-game Baru, Komunitas Hacker China ini Putuskan Pensiun.

    3DM menyatakan tindakan ini didasarkan pada ekperimen untuk melihat apakah berkurangnya game bajakan akan berpengaruh pada penjualan game-game orisinal. “Dalam setahun ini kita akan melihatnya apakah penjualan game akan meningkat atau tidak,” kata Bird Sister.

    Pengumuman mundurnya 3DM datang setelah laporan penghasilan Square Enix pada 6 februari lalu. Phil Roger, CEO Square Enix Amerika dan Eropa, menyatakan pihaknya sudah melakukan awal yang solid, namun tidak mengumumkan detail penjualan game Rise of The Tomb Rider.

    Rise of The Tomb Rider merupakan salah satu game yang menggunakan Denuvo sebagai sistem pertahananya. Sampai berita ini ditulis, belum ada hacker yang mampu menembus pertahanan sistem keamanan Denuvo ini. Apakah hal ini menandakan era game bajakan akan segera berakhir pada beberapa tahun mendatang?

    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/berita/det...barkan-Berhenti-Dari-Dunia-Pembajakan-Game-PC

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/det...barkan-Berhenti-Dari-Dunia-Pembajakan-Game-PC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. dianhartanti 2 SD Level 2

    Messages:
    300
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    54
    pertamax gan ...
    gawat ini gan kemungkinan ga bisa nikmatin lagi game PES2016 .... OMG ::cry::
     
    Lebowski likes this.

Share This Page