Liga Italia Sulley Muntari Sadari Tak Masuk Rencana AC Milan Musim Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss Sulley Muntari Sadari Tak Masuk Rencana AC Milan Musim Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemungkinan besar Sulley Muntari tidak akan bertahan lebih lama lagi di AC Milan. Dikabarkan, sang gelandang tenaga kuda ini bersiap untuk angkat koper dari San Siro.

    Mantan pemain dari klub rival FC Internazionale ini diketahui tidak disertakan dalam skuat Rossoneri yang meraup kemenangan atas Palermo kemarin.

    Di tengah kabar masa depan Muntari yang serba mengambang, agennya Federico Pastorello kini membuat segala seusatu mengenai Muntari menjadi jelas via Twitter.

    Sang agen menyadari, midfielder Ghana tersebut bukanlah bagian dari rencana jangka panjang klub, sehingga pintu keluar pun terbuka lebar baginya.

    "Dia meminta untuk tidak dimasukkan ke dalam skuat, karena dia tahu dia bukanlah bagian dari rencana Milan pada musim depan. Milan menjawab OK," tulis sang representatif.

    Kemenangan atas Palermo membuat Milan - yang duduk di peringkat kedelapan - sekarang berjarak tujuh poin dari posisi terakhir di zona Liga Europa, yang dihuni Sampdoria.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Sulley Muntari Sadari Tak Masuk Rencana AC Milan Musim Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page