Liga Indonesia Sultan Ahmad Shah Kembali Mendapat Dukungan Menjadi Presiden AFF

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2015.

Discuss Sultan Ahmad Shah Kembali Mendapat Dukungan Menjadi Presiden AFF in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para negara anggota federasi AFF menyatakan sepakat untuk kembali mengajukan Abdullah Sultan Ahmad Shah sebagai kandidat presiden AFF periode berikutnya. Itu ditetapkan pada rapat induk federasi sepakbola Asia Tenggara tersebut, Rabu (25/2) kemarin, di Pahang, Malaysia.

    Selain Sultan Ahmad Shah, yang merupakan ketua federasi sepakbola Malaysia, para anggota juga mengajukan ketua federasi sepakbola Thailand Dato' Worawi Makudi sebagai perwakilan untuk anggota komite eksekutif FIFA.

    AFF pun mengumumkan untuk mendukung penuh ketua federasi sepakbola Singapura, Winston Lee, sebagai wakil presiden dari AFC. Sementara Zaw Zaw (Myanmar) and Dr. Tran Quoc Tuan (Vietnam) sebagai anggota komeks AFC.

    Moya Dodd dari Australia bakal diajukan untuk wakil presiden AFC, Viphet Sihachakr (Laos) dan Mariano Araneta dari Filipina juga mengajukan diri untuk menjadi anggota komeks AFC.

    Sultan Ahmad yang sudah menjabat sebagai presiden AFF sejak 2011 dikenal memiliki berbagai jasa sehingga didukung oleh 12 negara anggota dari AFF. Sedangkan Fransisco Kalbuadi dari Timor Leste dan Mayor Jendral Khiev Samteh dari Kamboja tetap didukung untuk menduduki dua posisi dari empat posisi wakil presiden AFF.

    Djohar Arifin Hussain dan HRH Prince Sufri Bolkiah juga akan menghuni dua kursi wakil presiden yang tersisa. Pemilihan jabatan baru AFF sendiri akan digelar 25 April mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sultan Ahmad Shah Kembali Mendapat Dukungan Menjadi Presiden AFF
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page