Liga Indonesia Sultan Samma Bantah Hengkang Dari Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 8, 2016.

Discuss Sultan Samma Bantah Hengkang Dari Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang serang Pusamania Borneo FC Sultan Samma membantah kabar yang menyebutkan bakal meninggalkan Pesut Etam, dan bergabung dengan klub lain pada musim 2016.

    Sebelumnya, suporter Pusamania kerap menanyakan keberadaan Sultan yang tidak muncul dalam beberapa latihan terakhir. Sultan menjelaskan, saat ini ia berada di Jakarta untuk menjalani perawatan memulihkan cedera punggungnya.

    "Tidak ada itu. Saya memang di Jakarta, tapi bukan negosiasi dengan tim lain. Saya sedang menjalani program PBFC, lagi terapi cedera saya di turnamen lalu,” jelas Sultan saat dikonfirmasi Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Pusamania Borneo FC Batalkan TC Di Bali
    Edilson Hat-Trick, PBFC Gasak Persela
    PSM Incar Sultan Samma & Rudolof Yanto Basna

    "Saya di sini bersama Jajang [Mulyana], dan Manca [Hermansyah Muchlis]. Jadi aman lah, kami masih bersama Pusamania, tenang saja.”

    Sultan mengungkapkan, ia sudah merasakan sakit di bagian punggung bawahnya sejak babak delapan besar Piala Jenderas Sudirman lalu. Namun baru saat ini ia melakukan terapi intensif.

    "Kami di sini dari awal pekan kemarin. Kalau saya di low back, bang Jajang dan Manca di lutut. Dari dokter minta kita sampai Rabu [10/2] sore di sini, kamis sudah bisa pulang. Mungkin bisa ikut latihannya hari Jumat,” papar pemain asli Samarinda ini. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sultan Samma Bantah Hengkang Dari Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page