Liga Indonesia Sultan Samma Berharap Ada Kompetisi Usai Lebaran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 27, 2015.

Discuss Sultan Samma Berharap Ada Kompetisi Usai Lebaran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Bali United Pusam Sultan Samma berharap sudah ada kompetisi usai hari raya Idul Fitri. Hal itu diungkapkan Sultan disela-sela kegiatan buka puasa bersama Bali United dengan kelompok suporter Semeton kemarin.

    Kisruh sepakbola nasional akibat perseteruan antara PSSI dan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) membuat kompetisi di Indonesia menjadi tidak jelas. Kisruh itu juga berujung jatuhnya sanksi FIFA.

    Para pemain dan manajemen Bali United harus dibagi tiga kelompok dalam kegiatan buka puasa bersama, yakni dilakukan di tiga titik, yakni Denpasar, Tabanan dan Gianyar. Untuk di Denpasar, kegiatan digelar di Masjid At-Taqwa, komplek Mapolda Bali.

    Menurut Sultan, ia merasa senang bisa dilibatkan dalam kegiatan buka puasa bersama fans. Namun ia menaruh harapan agar kompetisi sepakbola di Indonesia bisa berjalan lagi.

    "Saya sangat senang sekali dengan berbagi, dan mengisi waktu di bulan Ramadhan. Harapannya, setelah Ramadhan ada kompetisi,” kata Sultan kepada Goal Indonesia.

    Sementara itu, tiga pemain lainnya yang non muslim, Lerby Aliandry, Sutanto Tan, dan Komang Adi Parwa mengaku senang bisa menemani rekan-rekannya berbuka bersama fans dan masyarakat.

    "Senang banget bisa ikut berbuka puasa bareng-bareng seperti ini, walaupun kami bertiga tidak ikut berpuasa,” ujar Lerby. (gk-67)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sultan Samma Berharap Ada Kompetisi Usai Lebaran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page