Liga Indonesia Sultan Samma Dedikasikan Gol Untuk Klub

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2015.

Discuss Sultan Samma Dedikasikan Gol Untuk Klub in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker anyar Pusamania Borneo FC Sultan Samma mendedikasikan golnya ke gawang Persela Lamongan kepada manajemen klub. Gol Sultan menjadi penentu kemenangan Pusamania saat mengalahkan Persela 1-0 dalam lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS) kemarin.

    Keinginan Sultan dan Sandi Darma Sute memperkuat Pusamania sempat terganjal setelah manajemen Bali United Pusam tak memberikan surat keluar, karena sang pemain masih terikat kontrak. Manajemen Pusamania pun akhirnya mentransfer Sultan agar bisa tampil di PJS.

    "Saya dan Sandi tentu berusaha keras di lapangan, karena saya tahu presiden klub dan manajemen juga memperjuangkan saya kemarin,” ungkap Sultan kepada Goal Indonesia.

    "Sekarang tinggal kembali fokus berlatih untuk laga selanjutnya, dan bersyukur sudah bisa dapat kemenangan. Selanjutnya kerja keras dan berdoa lagi.”

    Sultan menambahkan, gol tunggal tersebut bukan dihasilkan melalui individu, melainkan kerja sama seluruh tim. Penyerang berusia 27 tahun ini memberikan apresiasi kepada rekan-rekannya.

    "Senang sekali bisa buat gol yang menangkan Pusamania Borneo FC. Tapi bukan cuma saya yang bermain di lapangan, apresiasi tentu juga kawan-kawan yang sudah sama-sama kerja keras, terutama bagi pelatih yang sudah percaya kepada saya,” tutur Sultan.

    "Gol dan kemenangan ini tentu untuk fans saya, dan Pusamania yang selalu memberi dukungan.” (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sultan Samma Dedikasikan Gol Untuk Klub
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page