Liga Indonesia Sultan Samma Ingin Akhiri Paceklik Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2016.

Discuss Sultan Samma Ingin Akhiri Paceklik Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa Pusamania Borneo FC, Sultan Samma, sudah tak sabar menanti laga melawan Bhayangkara Surabaya United. Kedua tim dijadwalkan bertemu dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/5) nanti.

    Sultan berhasrat ingin mengakhiri paceklik golnya di TSC pada laga tersebut. Mengingat, hingga empat laga yang telah dijalani tim Pesut Etam, mantan pemain Bali United FC itu belum mencetak satu pun gol.

    Padahal, dia dikenal kerap menjadi pemecah kebuntuan tim. "Iya sudah lama tidak bikin gol. Semoga nanti kalau dipercaya main bisa bayar kepercayaan itu dengan permainan bagus, syukur-syukur kalau bisa bikin gol," kata Sultan, seperti dikutip laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Kalah, Pelatih Pusamania Borneo FC Soroti Wasit
    Milovanovic Tatap Laga Kontra PBFC
    Dragan Pelajari Kekuatan Madura United

    Lebih lanjut, Sultan mengakui tak mudah untuk mengalahkan Bhayangkara SU. Apalagi, kini skuat yang dilatih Ibnu Grahan itu sudah semakin tambah kekuatannya lantaran diperkuat Evan Dimas Darmono, yang baru selesai menimba ilmu di Espanyol B.

    Sementara ini, secara peringkat PBFC masih berada di atas Bhayangkara SU. Di mana PBFC menempati posisi kesepuluh dengan lima poin, sementara Bhayangkara SU berada di peringkat ke-15 dengan nilai empat.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sultan Samma Ingin Akhiri Paceklik Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page