Liga Indonesia Sultan Samma Tak Sabar Lakoni Laga Semi-Final Piala Jenderal Sudirman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 28, 2015.

Discuss Sultan Samma Tak Sabar Lakoni Laga Semi-Final Piala Jenderal Sudirman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Pusamania Borneo FC Sultan Samma mengaku sudah tidak sabar menghadapi pertandingan leg pertama semi-final Piala Jenderal Sudirman (PJS) melawan Semen Padang di hadapan pendukung sendiri.

    Pusamania menempati posisi runner-up Grup E delapan besar PJS. Karena itu, mereka terlebih dahulu menjamu Semen Padang di Stadion Segiri pada awal Januari 2016, sebelum bertandang ke markas Kabau Sirah satu pekan kemudian.

    Menurut Sultan, bermain di Stadion Segiri menyuntikkan semangat tersendiri setelah selama fase penyisihan grup dan delapan besar bermain di luar Samarinda. dukungan yang diberikan suporter kepada dirinya telah membuat ia termotivasi memperlihatkan performa bagus di laga nanti.

    SIMAK JUGA
    Liburkan Pemain, Kas Hartadi Tak Khawatir
    PBFC Antisipasi Serangan Balik Semen Padang
    Sultan Ambisi Antar PBFC Ke Semi-Final

    "Alhamdulilah kita bisa lolos ke semi-final, dan bisa bermain kembali di Stadion Segiri. Saya tak sabar menunggu momen ini,” ujar Sultan dikutip laman resmi klub.

    "Banyak dukungan yang saya terima di akun media sosial, dan mereka bagi saya adalah pelecut semangat untuk selalu memberikan yang terbaik di atas lapangan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sultan Samma Tak Sabar Lakoni Laga Semi-Final Piala Jenderal Sudirman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page