Liga Indonesia Sumirlan Berjanji Menanggung Dana Kongres Pemilihan Bila Di Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2016.

Discuss Sumirlan Berjanji Menanggung Dana Kongres Pemilihan Bila Di Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur klub PSM Makassar, Sumirlan mengaku siap bila KLB pemilihan ketua umum PSSI dilaksanakan di Makassar. Bahkan, ia berjanji akan menanggung semua biaya kegiatan tersebut yang rencananya dilaksanakan pada 17 Oktober mendatang.

    Usulan untuk menggelar kongres pemilihan di kota Makasaar muncul saat KLB di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (3/8) berlangsung. Namun, hal tersebut belum tentu terlaksana, karena anggota komite eksekutif PSSI akan menggelar rapat terlebih dahulu

    "Kami akan menjamin akomodasi, mulai dari tiket pesawat, penginapan, dan lainnya, semua peserta bila kongres dilakukan di Makassar," kata Sumirlan sembari tersenyum.

    SIMAK JUGA
    Menpora Tuntut PSSI Tampung Keinginan Bonek
    PT Persebaya Indonesia Menang Gugatan Atas Persebaya Surabaya
    La Nyalla Mau PSSI Rangkul Kembali Anggota Terhukum

    Menurut Sumirlan, keinginan itu dikarenakan selama ini induk sepakbola Tanah Air tersebut lebih banyak menggelar kongres di wilayah Jawa. Oleh karena itu, ia menginginkan ada terobosan baru ketika kongres pemilihan nanti.

    "Selama ini wilayah Indonesia Timur belum pernah kebagian jatah sebagai tempat KLB. Jadi saya berharap besar Makassar bisa menjadi tempat ini," ucapnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sumirlan Berjanji Menanggung Dana Kongres Pemilihan Bila Di Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page