Liga Inggris Sunderland Resmi Tunjuk Dick Advocaat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Sunderland Resmi Tunjuk Dick Advocaat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sunderland secara resmi mengumumkan penunjukan Dick Advocaat sebagai manajer baru tim sampai akhir musim, menggantikan Gus Poyet yang diberhentikan Senin (16/3) kemarin.

    Poyet terpaksa meninggalkan kursinya menyusul kekalahan telak 4-0 dari tim tamu Aston Villa, yang membuat The Black Cats terdampar di peringkat 17, hanya satu poin dan satu posisi di atas zona degradasi Liga Primer Inggris.

    Pendekatan Sunderland terhadap Advocaat sebagai suksesor Poyet sebelumnya telah terendus media, dan klub akhirnya melansir konfirmasi resmi terkait pengangkatannya pada Selasa ini.

    "Sunderland adalah klub besar dan saya sangat antusias menatap tantangan di depan. Kami sekarang harus berkonsentrasi pada Sabtu [melawan West Ham United] sebagai prioritas dan saya tidak sabar memulai," ujar sang bos anyar kepada laman resmi klub.

    Chairman Ellis Short menuturkan: "Dick memiliki CV luar biasa dan kaya pengalaman dalam melatih di level tertinggi. Kami hanya punya satu target sekarang, mendaki tabel dan semua orang fokus pada tugas di hadapan kami."

    Advocaat, yang di antaranya pernah menukangi Belanda, Belgia, Rusia, PSV Eindhoven, dan Glasgow Rangers, bakal didampingi Zeljko Petrovic selaku first-team coach. Mantan pelatih kiper Seansea City dan Inggris U-20, Adrian Tucker, juga akan menjadi bagian dari staf kepelatihan Black Cats.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sunderland Resmi Tunjuk Dick Advocaat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page