Liga Inggris Sunderland Segera Depak Gus Poyet?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Sunderland Segera Depak Gus Poyet? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nasib manajer Sunderland Gus Poyet kini berada di ujung akhir. Yang bersangkutan kabarnya akan segera didepak pihak klub pada hari ini.

    The Telegraph melansir bahwa Poyet bakal segera dilengserkan menyusul sejumlah hasil buruk yang diterima The Black Cats di gelaran kali ini, di mana klub penghuni Stadium of Light itu untuk sementara menghuni urutan ke-17 dengan selisih satu poin dari zona degradasi.

    Adapun, Sunderland tidak lagi meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi, dan mereka baru saja mengalami kekalahan telak 4-0 di tangan Aston Villa arahan Tim Sherwood pada akhir pekan kemarin.

    Menurut rumor yang santer berhembus di media setempat, jajaran petinggi Sunderland kini mulai mencari pengganti potensial untuk pria Uruguay tersebut, dan satu nama yang kini masuk dalam pertimbangan adalah Glenn Hoddle.

    Poyet, 47, sebelumnya sukses menghindarkan klubnya dari degradasi di musim lalu setelah mendulang sejumlah kemenangan mengejutkan jelang berakhirnya kompetisi. Kontrak mantan pemain Chelsea itu sejatinya masih berlaku hingga Juni 2016.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sunderland Segera Depak Gus Poyet?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page