Liga Indonesia Supardi Ingin Putus 'Chemistry' Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 13, 2016.

Discuss Supardi Ingin Putus 'Chemistry' Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Sriwijaya FC Supardi Nasir mengakui duel melawan Arema Cronus, Minggu (14/8), tidak akan berlangsung mudah, karena tim tamu memiliki materi pemain berkualitas yang sudah saling memahami.

    Supardi mengatakan, kebersamaan yang cukup lama hingga tidak ada perombakan berarti di tubuh Arema membuat tim ini punya ikatan yang kuat, dan setiap musim selalu berbahaya.

    "Pemain mereka punya chemistry, itu kelebihan tim yang harus kami pecahkan. Menilai dari kekuatan, kita sama. Tapi dari kekompakan tim, mereka sudah menjalinnya cukup lama. Itu yang harus kami pelajari,” ujar Supardi.

    SIMAK JUGA
    Arema Ke Palembang Tanpa Hamka
    Sriwijaya Ambisi Kalahkan Arema Cronus
    Jelang Jamu Arema, Pemain Sriwijaya FC Libur Tiga Hari

    Kendati demikian, Supardi menegaskan, Sriwijaya FC juga makin padu dan kompak untuk mengatasi permainan Arema. Menurut Supardi, semua pemain, baik senior maupun junior, memiliki tanggung jawab dan loyalitas besar kepada tim, sehingga dapat menciptakan kekuatan besar.

    "Kita juga kompak, dan sekarang sudah sangat padu. Tim kita mau kerja keras di lapangan, tidak hanya senior, para junior juga mau melakukannya, walaupun kami dipertemukan di sini tidak lama seperti Arema,” ucap Supardi.

    Mantan penggawa Persib Bandung ini menambahkan, duel kontra Arema tidak hanya ditunggu para pemain, tapi juga fans Laskar Wong Kito. Menilik materi pemain yang dimiliki kedua tim diyakini bakal memperlihatkan permainan menarik.

    "Semangat, kerja keras, kami harus menang melawan Arema. Kita juga ingin tiga poin, karena tim ini memang kita nantikan di sini,” pungkasnya. (gk-70)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Supardi Ingin Putus 'Chemistry' Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page