Liga Indonesia Supardi Terancam Tersisih Dari Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2014.

Discuss Supardi Terancam Tersisih Dari Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cedera terus menerpa tim nasional Indonesia yang sedang bersiap untuk Piala AFF 2014 mulai 20 November mendatang. Saat ini saja, tiga pemain tim besutan Alfred Riedl tidak dalam kondisi prima untuk laga uji coba menghadapi Suriah, Sabtu (15/11) esok.

    Tiga nama tersebut adalah Supardi, Victor Igbonefo dan Irfan Bachdim. Yang sudah dipastikan tak akan tampil kala tim Merah-Putih menjamu Suriah. "Persiapan kami (melawan Suriah) adalah berlatih nanti malam untuk menyesuaikan dengan jam pertandingan. Kondisi tim saat ini cedera, yang sudah pasti tidak turun Supardi, Irfan Bachdim dan Victor Igbonefo. Mereka pasti tidak main," terang Wolfgang Pikal, asisten pelatih Indonesia dalam sesi jumpa pers, Jumat (14/11).

    Pikal sendiri menerangkan bahwa tim pelatih akan bergerak cepat jika Supardi tak juga pulih dari cedera hingga pekan depan. Bek kanan milik Persib Bandung itu dilanda cedera bagian betis saat sesi latihan Kamis (13/11).

    "Untuk pemain yang kondisi sedang tidak bagus itu Supardi, karena dalam latihan dia cedera pada betis. Jadi kami akan lihat kondisi Supardi sampai Minggu, kalau tidak ada perubahan maka kami akan panggil pemain lain," sebut eks pelatih Arema Indonesia itu.

    Saat ini, Alfred Riedl memiliki dua nama pada posisi bek sayap di daftar 35 skuat bayangan untuk Piala AFF. Kedua nama tersebut adalah Tony Sucipto dan Ruben Sanadi, yang keduanya tak dipanggil untuk pelatnas akhir. Namun kedua nama tersebut reguler bermain di sisi kiri jika di klub.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Supardi Terancam Tersisih Dari Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page